Trik Kawat Wol, Berbahaya Namun Hasilnya Sangat Mengesankan

Trik Kawat Wol, Berbahaya Namun Hasilnya Sangat Mengesankan

Kami meninggalkan trik kawat wol yang  mengesankan (dan mungkin yang paling berbahaya) sampai akhir. Apakah Anda ingin membuat drama dengan benar? !! Untuk foto wol kawat (atau baja), penting untuk memilih tempat yang tepat. Demikian pula, bertujuan untuk memastikan ada cukup ruang di sekitar Anda untuk akhirnya bermain dengan api. Temukan ruang besar seperti taman, ladang, semak belukar, tempat parkir kosong, pantai, terowongan yang tidak digunakan, jalan sepi, danau, dan laut. Jika Anda berani dan petualang!

Pekerjakan asisten yang kompeten yang bersedia membantu Anda dalam situasi ini dan pastikan mereka masuk akal dan dapat diandalkan (bukan anak-anak). Pastikan semua orang yang terlibat menutupi tubuh Anda sebanyak mungkin. Terutama asistennya. Anda juga harus mengenakan pakaian hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti topi, sarung tangan, sepatu bot, dan kacamata.

Setelah Anda mendapatkan wol, Anda membutuhkan “kandang” untuk menahannya. Kebutuhan akan logam (untuk menahan panas) membuat sesuatu seperti rambut rumah tangga biasa menjadi sempurna. Rambut juga merupakan alat yang berguna karena pegangannya yang panjang. Artinya, Anda tidak perlu menyentuh sangkar setelah memukul.

Aksesori penting berikutnya adalah buku petunjuk, tetapi jangan menempelkan buku. Sebagai gantinya, jepit ke pengait di ujung rambut untuk membantu menjaga bulu yang terbakar keluar dari muka air pasang. Jangan lupa tripod dan baterai 9v. Saya akan menjelaskan mengapa untuk sementara waktu.

Cara Memulai Trik Kawat Wol

Setelah semua gadget disiapkan, wol kawat benang harus diisi. Pecahkan bulu domba agar terlihat halus. Semakin longgar wolnya, semakin mudah udara melewatinya, menghasilkan lebih banyak kembang api. Pasang kamera ke tripod dan pilih prioritas rana. Ubah kecepatan rana selama 15 detik sesuai dengan hasilnya.

Kawat wol bara api baterai rambut memimpin 9v light trick photo. Tepat sebelum Anda siap untuk mulai memotret, mintalah baterai 9 volt kepada asisten Anda dengan kawat wol dan baterai akan mulai menyala (mirip dengan gambar lambat). Mintalah untuk mulai memutar wol di sekitar kepala seperti tali yang bersinar.

Pastikan Anda memulai bidikan setelah Anda memulai rotasinya. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan tampilan yang buruk. Anda mungkin harus mencoba adegan ini berkali-kali, tetapi jangan takut untuk mengubah sudut dan arah putaran. Akibatnya, paparan yang lama dan api yang beterbangan membuat lingkungan sekitar dengan jelas merasakan ruang dan tempatnya. Memotret matahari terbenam karena warnanya yang hangat adalah efek yang luar biasa.

 

Keselamatan adalah yang terpenting saat memanipulasi kabel, jadi simpan seember air atau pasir di dekat Anda untuk berjaga-jaga. Impor pulau depresi kawat ekstra. Setelah Anda mendapatkannya, Anda tidak dapat menggunakannya kembali!

Baca Juga : Trik Ringan Fotografi Kotak Bersinar, Pelajari Hanya Dalam Sehari!

About the Author

You may also like these